Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pencuri Pecah Kaca Gunakan Mobil Rental Saat Beraksi

Mobil yang patah bagian spion kirinya itu tak bisa dihidupkan begitu kena tembakan petugas

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pencuri Pecah Kaca Gunakan Mobil Rental Saat Beraksi
Warta Kota/Ichwan Chasani
Petugas memperlihatkan barang bukti tas dan isinya berupa kunci letter T, handphone dan IPOD yang disita dari komplotan pencuri saat penyergapan di rest area Kilometer 32, Cikarang Selatan, Senin (20/10/2014) siang 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI -- Mobil Toyota Avanza yang tertembus peluru polisi saat penyergapan komplotan pencuri di jalur keluar rest are Kilometer 32, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (20/10/2014) siang diyakini sebagai mobil rental.

Mobil warna putih bernomor polisi B1374PZC itu tertembus peluru petugas di ban depan sebelah kanan, pintu depan sebelah kiri bawah, dan di bawah lampu belakang sebelah kiri.

Mobil yang patah bagian spion kirinya itu tak bisa dihidupkan begitu kena tembakan petugas. Petugas terpaksa mengevakuasinya dengan cara diderek.

"Itu mobilnya dilengkapi GPS, mobil rental, jadi dimatikan langsung oleh pemiliknya," ungkap Kasat Reskrim Polresta Bekasi, AKP Wirdhanto Hadi Caksono di lokasi kejadian.

Mobil itu menjadi salah satu barang bukti yang diamankan polisi di lokasi kejadian. Polisi juga mendapati barang bukti lainnya berupa 1 kunci letter T, 5 unit buah handphone, 1 IPOD, dan 1 tas. (Ichwan Chasani)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas