Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pencuri 'Pecah Kaca' Tewas Ditembak

parat Polresta Bekasi menembak mati seorang tersangka pelaku pencurian modus pecah kaca dan congkel pintu mobil

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pencuri 'Pecah Kaca' Tewas Ditembak
Warta Kota/Ichwan Chasani
Inilah mobil pencuri modus pecah kaca yang tertembus peluru aparat saat penyergapan di jalur keluar Rest Area Kilometer 32, Cikarang Selatan (arah Jakarta), Senin (20/10) sekitar pukul 14.00. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI -- Aparat Polresta Bekasi menembak mati seorang tersangka pelaku pencurian modus pecah kaca dan congkel pintu mobil, satu tersangka lainnya tertembak di bagian kaki kirinya.

Komplotan yang telah beroperasi di rest area sepanjang jalur Tol Jakarta-Cikampek itu disergap di rest area Kilometer 32, Cikarang Selatan (arah Jakarta). Mereka disergap ketika akan melarikan diri menggunakan mobil Toyota Avanza putih bernomor polisi B1374PZC

Kapolresta Bekasi, Kombes Isnaeni Ujiarto mengatakan bahwa dua orang pelaku itu mencoba melarikan diri dari dalam mobil sehingga terpaksa dilumpuhkan.

"Kami lakukan tindakan tegas dan terukur, satu pelaku meninggal dunia terkena tembakan di punggung dan satu pelaku tertembak kaki kirinya," tuturnya, Senin (20/10/2014).

Pelaku yang tertembak di bagian punggung diketahui berinisial Sam (27) asal Kayuagung, Ogan Kumering Ilir, Sumatera Selatan. Satu pelaku lainnya yang tertembak di kaki kiri adalah NS (28) dengan asal yang sama

Petugas juga mengamankan BBW (28), sopir mobil Avanza putih yang digunakan komplotan tersebut. BBW diketahui beralamat KTP di Semarang, Jawa Tengah. (Ichwan Chasani)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas