Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Buru Pembantu Diduga Membunuh Jason

"Pelaku bernama Sukinah (20) pembantu rumah tangga. Saat ini masih dicari di mana keberadaanya,"

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Y Gustaman
zoom-in Polisi Buru Pembantu Diduga Membunuh Jason
Kompas.com
Ilustrasi pembunuhan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polresta Bekasi Kota memburu Sukinah atau Sutinah (20), pembantu rumah tangga yang menyayat pergelangan tangan Jason, anak berusia 3,6 tahun.

"Pelaku bernama Sukinah (20) pembantu rumah tangga. Saat ini masih dicari di mana keberadaanya," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Ibu korban menemukan anaknya tewas dan pergelangan tangannya terdapat luka sayatan benda tajam. Diduga korban meninggal dunia karena kehabisan darah.

Saat ini penyidik masih menelusuri asal usul pembantu tersebut. Belakangan diketahui, Sutinah bekerja sebagai pembantu lewat nenek korban.

"Nenek korban dapat dari seseorang bernama Yayah yang rumahnya tak jauh dari rumah korban. Yayah mengaku mendapat Sukinah dari pacar Sukinah bernama Yadi," terangnya.

Jason ditemukan tewas di rumahnya, Selasa (21/10/2014) pukul 00.30 WIB. Korban tinggal bersama ibunya di Jalan Bintara 6 Gang Sawo Rt 3/6, Kota Bekasi.

BERITA TERKAIT

Penyidik menduga korban dianiaya pembantunya hingga tewas. Setelah kejadian Sutinah yang baru bekerja 10 hari itu menghilang dari rumah.

Sang ibu dibantu warga, melarikan Jason ke RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Selanjutnya oleh petugas dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Jenazah Jason sudah diserahkan ke pihak keluarga kakeknya di Perum Pondok Tanah Mas Jalan Teratai 3 Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas