Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cari Sutinah, Polisi Bawa Yadi ke Beberapa Lokasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan untuk mencari Sutinah, penyidik membawa serta Yadi, kekasih dari Sutinah.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Cari Sutinah, Polisi Bawa Yadi ke Beberapa Lokasi
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim yang dibentuk oleh Polresta Bekasi Kota telah mendatangi beberapa tempat untuk mencari keberadaan dari Sutinah (20) pembantu rumah tangga yang menyayat Jason (3,6 tahun) di Jl Bintara 6 gg sawo RT 3 RW 6, Kota Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan untuk mencari Sutinah, penyidik membawa serta Yadi, kekasih dari Sutinah.

"Saat ini pacarnya berinisial YD (Yadi) sedang dibawa penyidik untuk menunjukkan di mana biasa Sutinah nongkrong dan numpang tdur," ucap Rikwanto, Kamis (23/10/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Termasuk pula, penyidik membawa Yadi ke kampung Sutinah, di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Namun hingga kini, hasil pencarian masih belum membuahkan hasil.

Untuk diketahui, Jason (3,6 tahun) ditemukan tewas di rumahnya, Selasa (21/10/2014) pukul 00.30 WIB di Jl bintara 6 gg sawo Rt.3/6, Kota Bekasi. Penyidik menduga korban dianiaya hingga meninggal dunia oleh pembantunya.

Pasalnya setelah kejadian pembantu itu menghilang. Dari hasil pemeriksaan pada orangtua korban, pembantu itu ternyata baru 10 hari bekerja.

Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya, dalam keadaan tertidur sudah tak berdaya. Dimukanya ada bantal dan nadi tangan kanan korban luka sayat.

BERITA TERKAIT

Oleh sang ibu dan dibantu warga, korban dilarikan ke RS Islam Pondok Kopi. Selanjutnya oleh petugas korban di bawa ke RS Polri Kramat jati untuk di Otopsi.

Kemarin Selasa (21/10/2014) jenazah Jason sudah di serahkan ke keluarga di rumah kakeknya di Cibitung, tepatnya di Perum Pondok Tanah Mas Jl. Teratai 3 Wanasari depan SD Wanasari 7.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas