Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Korban TrioMacan2000 Diminta Ikut Melapor

Rumah kos itu berada tepat di depan kantor Raden di Asatunews.com

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Korban TrioMacan2000 Diminta Ikut Melapor
Warta Kota/Ahmad Sabran
Kasubdit Cyber Crime Polda Metro Jaya AKBP Hilarius Duha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Aparat Subdit Cybercrime, Direktorat Reskrim Khusus Polda Metro Jaya masih memeriksa Raden Nuh, tersangka pemerasan yang juga diduga terkait akun twitter @Triomacan2000 dan @TM200back.

Kasubdit Cyber Crime Polda Metro Jaya AKBP Hilarius Duha mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan dan mencari bukti sebanyak-banyaknya agar bukti menjadi lengkap dan jelas.

"Kami imbau warga masayarakat yang pernah merasa menjadi korban, harap melapor ke Polda Metro Jaya," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Senin (3/11/2014).

Ia mengatakan, sejauh ini baru ada dua laporan polisi (LP), yakni yang dilaporkan AB, dan dilaporkan AS, Kedua LP itu saling berkaitan.

Seperti diketahui, Raden Nuh diringkus aparat Subdit Cybercrime, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Minggu (2/11) dini hari. Raden ditangkap bersama teman wanitanya di kost di Jalan Tebet Barat Dalam V nomor 25, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan. Rumah kos itu berada tepat di depan kantor Raden di Asatunews.com. Hingga kini, Polda Metro Jaya belum mau memberikan pernyataan mengenai siapa wanita tersebut. (Ahmad Sabran)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas