Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok: Digoyang? Enak Dong

Anggota DPRD DKI Jakarta yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) akan mengajukan hak bertanya kepada Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja P

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Ahok: Digoyang? Enak Dong
Warta Kota/henry lopulalan
TIDAK TERGANGGU KERJA - Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di ruang kerjanya di Balai Kota. Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (10/11/2014). Ancaman Front Pembela Islam (FPI) ingin membuat gubernur tandingan tidak menganggu kerjanya. Warta Kota/henry lopulalan 

Laporan wartawan tribunnews.com : Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--  Anggota DPRD DKI Jakarta yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) akan mengajukan hak bertanya kepada Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait rendahnya serapan anggaran APBD Tahun Anggaran 2014.

Menyikapi 57 anggota DPRD yang sudah menandatangi untuk mengajukan hak interpelasi tersebut, pria yang akrab disapa Ahok menanggapinya santai.

"Enggak apa-apa, silakan saja," ujar mantan Bupati Belitung Timur tersebut di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/11/2014).

Ia justru menantang keingginan dari anggota DPRD tersebut. Pria yang pernah duduk di Komisi II DPR RI ini menganggap tidak perlu ada komunikasi tinggal DPRD memanggil saja dirinya.

"Enggak apa-apa, santai saja. Itu kan hak dewan, ya enggak usah komunikasi tinggal interpelasi, panggil saja," ucapnya.

Ia pun tidak takut, bila hak interpelasi digunakan KMP dalam rangka menggoyang posisinya yang tinggal satu tahap lagi menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta secara penuh.

BERITA TERKAIT

"Digoyang enak dong," ucap Ahok lalu tertawa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas