Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok Tak Jahit Baju Baru untuk Pelantikan Gubernur

mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku tidak ada persiapan yang spesial untuk dilantik menjadi gubernur DKI Jakarta.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ahok Tak Jahit Baju Baru untuk Pelantikan Gubernur
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersalaman dengan sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta seusai rapat paripurna istimewa di DPRD DKI Jakarta, Jumat (14/11/2014). Rapat beragendakan pengumuman status Ahok berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kemendagri nomor 121.32/4438/OTDA perihal mekanisme pengangkatan menjadi Gubernur DKI Jakarta sisa masa jabatan 2012-2017. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Langkah Basuki Tjahaja Purnama menduduki jabatan orang nomor satu di DKI Jakarta tinggal menunggu Keputusan Presiden. Pria yang akrab disapa Ahok tersebut sudah diumumkan dalam rapat paripurna DPRD DKI Jakarta untuk dijadikan gubernur.

Menyikapi hal tersebut, mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku tidak ada persiapan yang spesial untuk dilantik menjadi gubernur DKI Jakarta.

"Apanya yang spesial, badan saya masih oke kok. Baju masih pas belum gendut-gendut banget. Jasnya, celana sepatu, masih sama," ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/11/2014).

Pria yang pernah duduk di Komisi II DPR RI ini akan mengenakan pakaian lama ketika dirinya dilantik menjadi Wakil Gubernur.

"Semua masih yang lama. Cuma pangkatnya nambah satu bintang," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas