Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenazah Akan Diterbangkan ke Riau dari Soekarno Hatta

Antoni sangat terkejut ketika mendengar dua anggota magangnya itu mengalami musibah yang nahas.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Jenazah Akan Diterbangkan ke Riau dari Soekarno Hatta
Imanuel Nicolas Manafe/Tribunnews.com
Dua jenazah aktivis Perhimpunan Bantuan Hukum Indonesia (PBHI) asal Riau, Guntur Siregar dan Ricky Paskalis Butar-Butar dari RSUD Ciawi,Bogor hendak dibawa ke Bandara Soekarno Hatta untuk diterbangkan ke Riau, Sabtu (15/11/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Siang ini, Sabtu (15/11/2014) dua jenazah calon anggota Perhimpunan Bantuan Hukum Indonesia (PBHI) atas nama Ricky Paskalis dan Guntur Silo Siregar diberangkatkan ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang untuk dikembalikan ke keluarga masing-masing di Riau.

"Rencananya sore nanti pesawat jam enam, dari terminal cargo. Pakai pesawat Lion," ujar atasan Ricky dan Guntur di Kantor Sensasi Law Office, Antoni Silo di Kamar Jenazah RSUD Ciawi, Bogor, Sabtu (15/11/2014).

Antoni sangat terkejut ketika mendengar dua anggota magangnya itu mengalami musibah yang nahas. Tetapi ia mengaku sudah mengetahui kepergian dua anak magangnya itu ke Megamendung, yakni untuk menghadiri pelatihan PBHI.

"Mereka ini kebetulan mau ikut PBHI Jakarta. Kemarin sudah ikut training (pelatihan) indoor (ruang tertutup). Nah sekarang jadwal training outdoor (ruang terbuka), yaitu pelatihan HAM," kata Antoni.

Antoni mengatakan dua anak magangnya yang masih fresh graduate itu sangat rajin, sehingga ia memberikan kesempatan kepada keduanya untuk lebih mendalami bidang hukum melalui pelatihan PBHI.

"Mereka kan fresh graduate. Jadi ingin banyak pengalaman kan," kata Antoni.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas