Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi: Mobil Perampok Dimodifikasi Menyerupai Taksi Express

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto, menduga kendaraan untuk perampokan bukanlah taksi Express.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Polisi: Mobil Perampok Dimodifikasi Menyerupai Taksi Express
iklanditaksi.files.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyidik Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) telah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) kasus perampokan di SCBD Sudirman, Jakarta Selatan pada Senin (1/12).

Dari hasil olah TKP, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto, menduga kendaraan untuk perampokan bukanlah taksi Express. Untuk memastikannya, polisi mengecek pool taksi.

Dia mengatakan polisi memastikan mobil itu dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menyerupai taksi Express yang memang memiliki armada mobil berwarna putih.

“Sudah cek di pool taksi dan nomor taksi tidak terdaftar di poolnya. Itu mobil putih yang dimodifikasi sehingga menyerupai taksi Express,” tutur Rikwanto saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (3/12).

Menurut Rikwanto ada kemungkinan mantan sopir taksi yang memesan stiker atau logo "Express", kemudian memberikan kepada sahabatnya.

Pihak penyidik akan memeriksa berkas tersangka yang pernah ditangkap karena melakukan aksi serupa. "Belum tahu, apakah mereka lepas lalu beraksi kembali," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas