Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Djarot: Ada Doa Bersama di Tiap Panggung JNF

Hal ini menyusul tragedi jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 dan serentetan bencana lainnya sepanjang 2014.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Djarot: Ada Doa Bersama di Tiap Panggung JNF
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Panggung yang akan digunakan untuk menghibur warga dalam rangkaian pergelaran Jakarta Night Festival (JNF) 2014 berdiri di sisi Selatan Monumen Nasional atau Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (30/12/2014). JNF kembali digelar untuk menyemarakan pesta pergantian tahun yang akan diisi oleh berbagai hiburan musik dan pesta kembang api. WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengajak perayaan malam tahun baru tidak hura-hura dalam Jakarta Night Festival (JNF). Hal ini menyusul tragedi jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 dan serentetan bencana lainnya sepanjang 2014.

"Ini Indonesia dalam suasana duka, bencana di Banjarnegara, sekarang jatuhnya pesawat AirAsia. Ini suasana penuh duka. Jadi dirancang doa bersama di setiap panggungnya," ungkap Djarot di Balai Kota, Rabu (31/12/2014).

Ia berharap tahun 2015 Indonesia khususnya Jakarta terhindar dari berbagai musibah dan bencana. "Semoga nanti tahun 2015, bangsa ini terhindar dari malapetaka," katanya.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan memanfaatkan perayaan malam tahun baru untuk melakukan doa bersama atas musibah yang menimpa penumpang dan kru Air Asia nomor penerbangan QZ8501.

Pria yang akrab disapa Ahok ini perayaan malam tahun baru yang dikemas dalam acara Jakarta Night Festival (JNF) tidak dilakukan dalam bentuk karnaval seperti tahun sebelumnya.

"Ya kita tentu kan tidak ada karnaval, kita ada panggung, justru kita mau pakaikan event ini untuk berdoa bersama untuk merenung, mengenang kejadian ini," ungkap Ahok.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas