Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kiki Mencuri Sepeda Motor Sahabat Karibnya

"Mereka ini memang berteman. Tetapi si pemilik ini diketahui kesal karena tidak menyangka temannya sendiri mencuri motor dia," kata Sukatma.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kiki Mencuri Sepeda Motor Sahabat Karibnya
gramedia
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kiki (22), warga di kawasan Kembangan Jakarta ini terpaksa digiring ke bui Polsek Metro Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (3/1/2014) dini hari.

Kiki dibekuk lantaran mencuri sepeda motor bermerk Suzuki Staria F 150 bernopol B3879BNJ, milik sahabatnya sendiri Dimas Ifan Andianto (20).

Retak sudah persahabatan kedua pemuda ini. Dimas tak bisa membendung emosinya lantaran motor pemberian dari ayahnya digondol sahabatnya sendiri.

Menurut keterangan pemilik motor, Kapolsek Metro Kembangan Kompol Sukatma pelaku nekat mencuri dan menjual motor tersebut.

"Mereka ini memang berteman. Tetapi si pemilik ini diketahui kesal karena tidak menyangka temannya sendiri mencuri motor dia," kata Sukatma saat dikonfirmasi, Minggu (4/1/2015).

Kata Sukatma, pihaknya menangkap pelaku sesaat sebelum motor itu dijual ke daerah Kampung Rajeg, Tangerang. "Pelaku mencuri dan niat menjual motor itu di kampung halaman pelaku," tuturnya. (Panji Baskhara Ramadhan)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas