Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Besok, Rekonstruksi Tabrakan Maut di Arteri Pondok Indah

Besok kita akan rekonstruksi sambil mencocokkan data berdasarkan olah TKP barusan

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Besok, Rekonstruksi Tabrakan Maut di Arteri Pondok Indah
Warta Kota/Dwi Rizki
Kondisi sepeda motor yang mengalami kecelakaan beruntun dengan dua mobil di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (20/1/2015) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono mengatakan reka ulang tabrakan maut di Arteri Pondok Indah yang menewaskan empat orang akan dilakukan esok hari, Kamis (22/1/2015). Reka ulang akan dilakukan pada pukul 07.00 WIB.

"Besok kita akan rekonstruksi sambil mencocokkan data berdasarkan olah TKP barusan," ujar Hindarsono di Polres, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Menurut Hindarso, reka ulang pada esok hari akan menghadirkan Christoper sebagai tersangka. Chirstoper pada hari ini tengah berada di Polres Jaksel setelah dites urine di Badan Nasional Narkotika (BNN).

"Besok rekonstruksi akan disertakan Christoper. Sekarang dia berada di ruang Kasatlantas Polres," Katanya.

Pada Selasa (20/1/2015) malam sekitar pukul 20.00 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Iskandar Muda, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi di dua lokasi. Kecelakaan ini melibatkan sejumlah sepeda motor dan tiga mobil yaitu Mitsubishi Outlander, Toyota Avanza dan Mitsubishi pick up.

Kecelakaan ini berawal dari Mitsubishi Outlander Sport berwarna putih berplat nomor B 1658 PJE menabrak sepeda motor di dekat Holand Bakery. Setelah kejadian itu, pelaku kabur dan menabrak sepeda motor.

Tak selang beberapa lama, kembali terjadi kecelakaan melibatkan mobil Mitsubishi Outlander Sport. Lokasi kecelakaan terjadi di dekat Tanah Kusir (Kodim).

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas