Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Massa Sempat Gebuki Pengemudi Mobil Penyebab Kecelakaan Beruntun

"Orang sudah ramai. Mereka teriak-teriak, 'Maling, maling, copet, copet," ujar seorang pelayan resto PHD kepada Wartakotalive.com.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Massa Sempat Gebuki Pengemudi Mobil Penyebab Kecelakaan Beruntun
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Sebuah mobil penyok terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) pukul 20.30 WIB. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Tri Broto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengendara mobil Mitsubishi Outlander Sport yang menabrak lima pengendara motor dan Toyota Avanza di jalur TransJakarta, Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015), diamuk massa.

Setelah mobil berkelir putih itu terhenti akibat menabrak sejumlah kendaraan, sang pengemudi yang belakangan diketahui berstatus mahasiswa, berusaha kabur setelah sejumlah orang berkerumun di mobilnya.

Pria berusia sekitar 20 tahunan dengan kaus warna hitam serta celana jins hitam itu berlari sekuat tenaga ke arah Mal Pondok Indah. Dia berusaha menghindari kejaran massa yang emosi menyusuri teras-teras pertokoan di sisi kiri jalan.

"Orang sudah ramai. Mereka teriak-teriak, 'Maling, maling, copet, copet," ujar seorang pelayan resto PHD kepada Wartakotalive.com di dekat lokasi kecelakaan beruntun.

Penabrak lalu akhirnya bisa ditangkap dan dikeroyok massa di dekat kantor asuransi yang hanya berjarak 50 meter dari lokasi tabrakan. Lokasi kecelakaan diperkirakan berada 10 meter sebelum halte TransJakarta Tanah Kusir.

Pria berkulit putih itu lalu diseret massa sambil dikeroyok. Sejumlah petugas satpam pertokoan berusaha mengamankan pria itu ke dalam pos satpam depan kantor asuransi. Tak lama kemudian beberapa polisi mulai berdatangan.

BERITA TERKAIT

Lebih kurang satu jam, polisi lalu membawa penabrak maut itu ke kantor polisi. Massa sempat memukuli mobil patroli polisi yang membawa si penabrak yang belakangan disebut bernama Chistopher.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas