Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Olah TKP di Pondok Indah, Darah dan Benda Peninggalan Korban Masih Tercecer

Olah TKP dilakukan di dua tempat, yaitu di depan toko Holland Bakery dan di dekat Halte Trans Jakarta Kodim Tanah Kusir.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Olah TKP di Pondok Indah, Darah dan Benda Peninggalan Korban Masih Tercecer
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan dibantu Kepolisian Daerah Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan pada Rabu (21/1/2015) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan dibantu Kepolisian Daerah Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan pada Rabu (21/1/2015) siang.

Olah TKP dilakukan di dua tempat, yaitu di depan toko Holland Bakery dan di dekat Halte Trans Jakarta Kodim Tanah Kusir.

Berdasarkan pemantauan di sejumlah titik jalan dari arah Gandaria menuju ke Pondok Indah tersebut, aparat kepolisian melakukan penandaan lokasi korban.

Penandaan di jalan menggunakan pilox berwarna putih. Polisi membentuk tanda menyerupai posisi korban terakhir. Masih terlihat bercak-bercak darah di tempat tersebut. Terlihat juga beberapa barang peninggalan korban, seperti sepatu.

"Ini (Halte Trans Jakarta Kodim Tanah Kusir--red) olah TKP terakhir. Di tempat ini terjadi benturan mobil. Sekarang, kita lagi menangani mohon sabar. Kita akan melakukan pembuktian dulu," tutur Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono Danial ditemui di lokasi Rabu (21/1/2015).

"Dari Gakkum Polda Metro Jaya melakukan back up. Kami membantu untuk melakukan asistensi pelaksanaan terkait masalah kecelakaan lalu lintas ini," ujar AKBP Hindarsono.

Sementara itu, saat dilakukan olah TKP situasi lalu lintas di tempat tersebut terjadi kemacetan dari arah Gandaria menuju ke Pondok Indah. Sedangkan dari arah sebaliknya terpantau lancar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas