Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

"Sopir Maut" Christoper Kuliah di San Fransisco Amerika

"Dia punya SIM kok," kata polisi.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Sebuah mobil penyok terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) pukul 20.30 WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaku penabrak beruntun di Jalan Sultan Iskandar Muda, Christoper Daniel Sjarif (22 tahun) merupakan seorang mahasiswa di San Fransisco, Amerika Serikat.

Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono mengatakan Christoper sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

AKBP Hindarsono menjelaskan kondisi pelaku sempat berada dalam keadaan trauma sehingga baru dapat diperiksa pada Rabu ini.

Terkait kemungkinan adanya dugaan narkoba atau minuman terlarang saat pelaku mengemudikan mobil, pelaku sudah menjalani pemeriksaan urine dan darah di Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Serangkaian pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan apakah pelaku berada dalam pengaruh obat terlarang atau minuman keras atau tidak.

Sebab, kejadian ini bermula saat pelaku merebut kendali kemudi dari mobil Mitsubishi Outlander yang sedang dipegang oleh Sandi.

BERITA TERKAIT

"Kami sudah memeriksa urine dan darah tersangka. Tetapi, sampai saat ini belum ada hasilnya," tutur AKBP Hindarsono ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Hindarsono memastikan Christoper mempunyai Surat Izin Mengemudi untuk mobil ataus SIM A.

"Dia punya SIM kok," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas