Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga: Arteri Pondok Indah Angker, Sering Terjadi Kecelakaan di Sana

Salah satu saksi, Faber Aries Setiawan (41) mengaku baru kali pertama melihat kejadian seperti itu.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Warga: Arteri Pondok Indah Angker, Sering Terjadi Kecelakaan di Sana
Kompas/Lucky Fransiska
KOMPAS / LUCKY PRANSISKA Warga berkerumun di lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam. Kecelakaan empat mobil dan empat sepeda motor terjadi sekitar pukul 20.00 mengakibatkan kemacetan panjang hingga Gandaria. KOMPAS / LUCKY PRANSISKA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam sekitar pukul 20.30 WIB, menggemparkan warga sekitar.

Salah satu saksi, Faber Aries Setiawan (41) mengaku baru kali pertama melihat kejadian seperti itu. Dia tidak menyangka atas apa yang dilihatnya malam kemarin.

"Saya tidak tahu itu tabrakan, awalnya saya kira itu syuting film. Soalnya, ada kejadian motor nyangkut di depan bemper mobil dan mobil melaju ke arah Pondok Indah," ujar Aries ditemui di tempat kejadian perkara, Rabu (21/1/2015).

Setelah kejadian itu, Aries menjelaskan ada dua motor yang terjepit mobil tersebut. Salah satu motor terpental di dekat toko Holland Bakery, Kebayoran Lama. Kemudian, satu orang dengan motornya masih terseret sampai 100 meter.

"Saya mendengar suara 'krak' seperti habis ngelindas orang. Kemudian, satu lagi masih nyangkut, lalu terpental. Saya melihat ada orang di bawah mobil," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang petugas keamanan mengatakan jalan yang lebih dikenal dengan nama Arteri Pondok Indah itu memang terkenal angker. Ini berdasarkan fakta bahwa sering terjadi kecelakaan di tempat tersebut.

"Di daerah sini memang angker dan sering terjadi kecelakaan. Pengendara sepeda motor sering kali terjatuh di tempat itu," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas