Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jelang Olah TKP, Terjadi Kecelakaan Sedan Hantam Kijang

ecelakaan itu terjadi di seberang toko Holland Bakery atau jalan dari arah Pondok Indah menuju ke Kebayoran Lama pada Kamis (22/1/2015).

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Jelang Olah TKP, Terjadi Kecelakaan Sedan Hantam Kijang
Warta Kota/henry lopulalan
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kecelakaan maut di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015). Dalam kejadian tersebut sebuah mobil Mitsubishi Outlander bernomor polisi B1658PJE menabrak tujuh sepeda motor dan sebuah mobil Avanza sehingga mengakibatkan empat orang tewas. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terjadi kembali kecelakaan di Jalan Sultan Iskandar Muda. Kejadian ini hanya berlangsung beberapa saat sebelum dilakukan olah tempat kejadian perkara (TLP) di tempat tersebut.

Kecelakaan itu terjadi di seberang toko Holland Bakery atau jalan dari arah Pondok Indah menuju ke Kebayoran Lama pada Kamis (22/1/2015). Sebuah sedan menabrak mobil jenis Kijang Toyota.

Berdasarkan pemantauan, sedan hitam dengan nomor polisi B 1821 SKS menabrak kijang dengan nopol B 2564 CM yang mengerem mendadak di depannya. Kejadian itu tidak menimbulkan korban, hanya plat mobil sedan terlepas.

Polisi yang sedang bersiap melakukan olah tkp segera menuju ke tempat tersebut. Terlihat penumpang mobil sedan yang seorang wanita itu tampak ingin memasang platnya lagi. Karena jalan macet, polisi langsung menyuruh kedua mobil kembali berjalan.

"Sudah tidak apa-apa. Ayo langsung jalan," tutur polisi tersebut. Sementara wanita itu memasukkan plat nomor polisi ke dalam mobil.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan bahwa jalan Sultan Iskandar Muda memang rawan kecelakaan. Di tempat tersebut banyak terjadi kecelakaan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

BERITA TERKAIT

"Daerah ini dikenal black spot, banyak kecelakaan terjadi. Kita akan segera mengevaluasi dan meningkatkan pengamanan untuk mengatur jalan di sini," kata Martinus di Jalan Iskandar Muda, Jakarta, Kamis (22/1/2015).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas