Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Christopher dalam Keadaan Tidak Sadar Saat Kemudikan Outlander

Christopher Daniel Sjarief (22), pengemudi mobil Outlander ternyata dalam keadaan tidak sadar.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
zoom-in Christopher dalam Keadaan Tidak Sadar Saat Kemudikan Outlander
Kompas/ Heru Sri Kumoro
Mobil Mitsubishi Outlander Sport B 1658 PJE rusak parah di bagian depannya setelah terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam. Kecelakaan yang melibatkan empat motor dan tiga mobil tersebut menewaskan empat orang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Christopher Daniel Sjarief (22), pengemudi mobil Outlander yang menabrak motor dan mobil di Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa (20/1/2015) malam, ternyata dalam keadaan tidak sadar.

Pernyataan tersebut disampaikan kuasa hukum Christopher, Agus Salim saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2015).

Mobil Mitsubishi Outlander milik Muhammad Ali Husni Riza itu terlibat tabrakan di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/1/2015) sekitar pukul 20.30 WIB.

Sebelum kejadian berlangsung, pelaku tabrakan, Christopher menumpang mobil Outlander yang dikemudikan Ahmad Sandi Illah. Kejadian ini berawal saat Sandi, Ali Riza, dan Christopher melaju dari Pacific Place ke arah Blok M.

"Christopher setelah nonton film (di Blitzmegaplex Pacific Place,-red), dia merasa pusing, kemudian tidak enak badan dan minta diantar pulang. Setelah turun dari atas sampai lobi, kemudian masuk mobil dia tertidur," ujar Agus Salim.

Namun sesampai di Melawai, Ali Riza lantas turun. Christopher tak turut serta. Dan, Ahmad diminta mengantarkan Christopher menuju Pondok Indah. Kemudian, pelaku mencekik Sandi dari belakang.

Selanjutnya Sandi memberhentikan mobil dan berusaha melepaskan cekikan setelah berhasil melepaskan cekikan pelaku kemudian Sandi keluar dari mobil.

BERITA TERKAIT

Setelah itu, terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan Mitsubishi Outlander warna putih nomor polisi B 1658 PJE dengan enam sepeda motor dan dua kendaraan roda empat.
"Setelah tertidur pulas, Baru tersadar setelah dikeroyok (warga di Jalan Sultan Iskandar Muda,-red) itu. Itu penjelasan Christopher," kata Agus Salim.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan empat orang mengalami luka-luka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas