Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Kantongi Profil Christopher Daniel Sjarief

Aparat kepolisian telah mendapatkan profil kepribadian pria yang berkuliah di Amerika Serikat tersebut.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Polisi Kantongi Profil Christopher Daniel Sjarief
Warta Kota/henry lopulalan
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kecelakaan maut di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015). Dalam kejadian tersebut sebuah mobil Mitsubishi Outlander bernomor polisi B1658PJE menabrak tujuh sepeda motor dan sebuah mobil Avanza sehingga mengakibatkan empat orang tewas. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengendara Mitsubishi Outlander Christopher Daniel Sjarief (22 tahun) telah menjalani tes kejiwaan di Polda Metro Jaya. Aparat kepolisian telah mendapatkan profil kepribadian pria yang berkuliah di Amerika Serikat tersebut.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan psikologis sama psikiatri. Kami ingin mendapat gambaran bagaimana profil kepribadian yang bersangkutan dari sisi psikologinya maupun psikiatrinya," tutur Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Martinus Sitompul, Senin (26/1/2015).

Menurut Komisaris Besar Martinus Sitompul menjelaskan profil kepribadian Christopher merupakan dukungan yang akan melengkapi data keseluruhan investigasi penyidik. Selain itu, ditambah data-data lain seperti tes urine dan darah serta pemeriksaan fisik mobil.

"Tentu ini jadi satu data-data pendukung bagi kami untuk memproses ini. Sehingga dalam proses penegakan hukum yang dilakukan tidak melepaskan dukungan-dukungan dari scientific crime investigasi," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas