Tribun

Polisi Selidiki Jenis Senjata Api Perampok di Bekasi Timur

Jajaran Polresta Bekasi Kota masih menyelidiki kasus percobaan perampokan bersenjata api di bengkel bubut

Editor: Sanusi
Polisi Selidiki Jenis Senjata Api Perampok di Bekasi Timur
tactical-life
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Jajaran Polresta Bekasi Kota masih menyelidiki kasus percobaan perampokan bersenjata api di bengkel bubut Jalan Pahlawan Blok A2 RT 08/04, Durenjaya, Bekasi Timur pada Senin (2/2) pukul 14.30 WIB. Kepolisian juga belum mengetahui jenis senjata api yang digunakan pelaku.

Kasat Reserse Kriminal Polresta Bekasi Kota, Komisaris Ujang Rohanda mengatakan, saat ini proyektil bekas tembakan pelaku masih diselidiki tim forensik Mabes Polri. "Hasilnya belum keluar, kemungkinan bisa dua minggu kemudian kami baru mengetahui mereka menggunakan jenis (senjata api) apa," kata Ujang kepada wartawan pada Selasa (3/2/2015).

Menurut Ujang, lamanya proses pemeriksaan proyektil disebabkan, banyaknya kasus yang diselidiki oleh tim forensik. "Kasusnya kan banyak, jadi perlu mengantre dulu untuk pemeriksaan proyektil itu. Jadi, tidak bisa hari ini dikirim (proyektil), hasilnya langsung keluar," ujar Ujang.

Sambil menunggu hasil tersebut keluar, kata Ujang, pihaknya tengah memburu empat pelaku yang menggunakan dua sepeda motor. Meski demikian, Ujang belum mau menjelaskan ciri-ciri pelaku itu.

"Yah pokoknya masih kita buru pelakunya. Terkait rekaman CCTV yang ada di bengkel juga masih kita selidiki. Intinya para pelaku masih dalam pengejaran polisi," jelas Ujang.(Fitriyandi Al Fajri)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas