Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Kantongi Sejumlah Nama Pelaku Begal Motor BSD

Polsektro Serpong masih menyelidiki kasus begal motor yang menimpa dua karyawan tempat pijat refleksi

Editor: Sanusi
zoom-in Polisi Kantongi Sejumlah Nama Pelaku Begal Motor BSD
NET
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Polsektro Serpong masih menyelidiki kasus begal motor yang menimpa dua karyawan tempat pijat refleksi di Jalan Pahlawan Seribu, Bumi Serpong Damai, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Kabarnya, polisi sudah mengantongi identitas para pelaku.

Diberitakan sebelumnya oleh Warta Kota, kedua korban yang bernama Jefri (19) dan Sandi (19) menjadi korban keganasan begal motor saat sedang berboncengan pada Selasa (3/2) malam. Motor Kawasaki Ninja 150 cc berwarna jingga yang dikendarai pun dibawa lari. (Baca Juga: Begal Motor Kembali Beraksi di Kawasan BSD)

"Dari hasil pengembangan, kami sudah kantongi sejumlah nama. Mereka sudah beraksi dimana-mana, dan berhasil merampok sejumlah motor," ujar Kanit Reskrim Polsektro Serpong, Ajun Komisaris Toto Daniyanto, Rabu (4/2/2015).

Menurut Toto, pihaknya juga sudah mengamankan penadah motor-motor hasil pembegalan tersebut. Namun saat ditanya lebih detail, Toto enggan menjabarkan.

"Sekarang masih proses pengejaran tersangka. Anggota sudah bergerak ke sejumlah titik di kawasan Jawa Barat," katanya. (Banu Adikara)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas