Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Beberapa Titik Tergenang Air di Sepanjang Sudirman Hingga Medan Merdeka Barat

Hujan yang mengguyur ibukota sejak Minggu sore membuat beberapa titik tergenang air

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Beberapa Titik Tergenang Air di Sepanjang Sudirman Hingga Medan Merdeka Barat
Tribunnews.com/Randa Rinaldi

Laporan wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Hujan yang mengguyur ibukota sejak Minggu sore membuat beberapa titik tergenang air. Badan Mateorologi, Klimatologi dan Geofisika memprediksi, sepanjang hari ini hujan akan turun dengan intensitas rendah hingga tinggi.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, sepanjang Jalan Sudirman hingga Merdeka Barat, Jakarta, Senin (9/2/2015) terdapat beberapa titik yang tergenang air dengan ketinggian 5-20 cm. Adapun beberapa titik yang tergenang banjir yaitu Halte Karet, depan Intiland, depan Hotel Pullman, Halte Sarinah, depan Kementerian Agama.

Dari beberapa titik tersebut daerah di sekitar Medan Merdeka Barat merupakan titik genangan yang paling susah dilalui kendaraan. Bahkan, genangan itu membuat jalur TransJakarta juga sulit dilalui.

Sebelumnya, Badan Nasional Penanggulangan Bencana mengingatkan warga ibukota untuk terus waspada. Hujan yang turun sejak Minggu sore ini mengakibatkan drainase perkotaan kurang mampu mengalirkan air permukaan ke sungai. Masyarakat Jakarta dihimbau untuk selalu waspada.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas