Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saban Valentine, Rusmin Selalu Hadiahkan Bunga untuk Istri

Bahkan dia mempunyai tempat langganan pedagang bunga di Jalan Raya Kebon Jeruk Rawa Belong, Jakarta Barat.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Saban Valentine, Rusmin Selalu Hadiahkan Bunga untuk Istri
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Pedagang bunga di Rawa Belong, Jakarta Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai cara dilakukan untuk membahagiakan orang tercinta. Salah satunya dengan cara memberikan bunga pada Hari Kasih Sayang yang setiap tahun dirayakan pada tanggal 14 Februari.

Rusmin (31 tahun) mempunyai tradisi memberikan bunga kepada istrinya Diana (32 tahun). Selama tiga tahun berturut-turut dia melakukan hal tersebut.

Bahkan dia mempunyai tempat langganan pedagang bunga di Jalan Raya Kebon Jeruk Rawa Belong, Jakarta Barat.

"Seperti biasa pak, beli bunga untuk istri. Saya pesan 12 tangkai ya. Saya ambil besok. Tolong dibuat yang bagus," tutur Rusmin sambil tersenyum kepada Fadli, pedagang bunga, Jumat (13/2/2015).

Rusmin mengaku sangat mencintai istrinya. Berbagai cara dilakukan pria yang tinggal di Tanjung Duren tersebut untuk membahagiakan orang yang dikasihi. Meskipun harus mengeluarkan uang.

"Ini memang menjelang Hari Valentine saja saya beli nih. Buat saya harga tidak masalah yang penting kepuasan untuk menyenangkan istri," kata Rusmin.

Sementara itu, Fadli, pedagang bunga mengaku menemui banyak orang seperti Rusmin yang sengaja datang ke toko miliknya untuk membeli bunga pada Hari Valentine.

BERITA REKOMENDASI

"Ya, bisa dibilang orang mempunyai cara masing-masing untuk membahagiakan orang yang dicintai. Seperti (Rusmin--red), bayangkan dia hanya datang ke toko ini membeli bunga menjelang Hari Valentine," kata Fadli.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas