Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kakek 77 Tahun Ini Ditemukan Tewas Telanjang

Saat ditemukan korban tidak mengalami luka-luka.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kakek 77 Tahun Ini Ditemukan Tewas Telanjang
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada kamar mandi pos jaga perlintasan Kereta Api (KA) 57A, di Jalan Bintaro Permai Raya, Pesanggra‎hran, Jakarta Selatan, Minggu (15/2) ditemukan sesosok mayat pria tanpa busana. Diduga korban meninggal dunia karena mengalami penyakit karena usianya sudah tua.

Kapolsek Pesanggrahan, K‎ompol Dedi Arnadi menuturkan bahwa korban bernama AR Farmal (77). Korban pertama kali ditemukan oleh Eduar Gustin (23), saksi yang berada di lokasi pada pukul 11.00 WIB

"Menurut keterangan saksi, korban tidak keluar dari kamar mandi akhirnya saksi mendobrak pintu kamar mandi dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tanpa busana," kata Dedi saat dihubungi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015).

Dia menuturkan bahwa saat ditemukan korban tidak mengalami luka-luka. Sehingga, untuk proses identifikasi jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati guna otopsi.

"‎Saat ditemukan korban dalam kamar mandi tidak tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada jenazah korban‎," kata dia.

Penulis: Bintang Pradewo

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas