Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Ledakan, Manajemen ITC Depok Akui Kecolongan

Human Resources and General Affair ITC Depok, Katarina Dwi Yanto mengakui pihaknya kecolongan sehingga peristiwa itu terjadi.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ada Ledakan, Manajemen ITC Depok Akui Kecolongan
The Jakarta Post/The Jakarta Post/Doni Setiawan
Sejumlah petugas polisi tengah memeriksa lokasi terjadinya ledakan di pusat perbelanjaan ITC Depok Jawa Barat, Senin (23/2). Petugas masih melakukan penyelidikan dan identifikasi lokasi ledakan di lantai dua pusat perbelanjaan itu. Senin, 23/2/2015. (The Jakarta Post/Doni Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Terkait peristiwa ledakan dari kardus yang diletakkan di toilet Lantai II pusat perbelanjaan ITC Depok, Senin (23/2/2015) petang, Human Resources and General Affair ITC Depok, Katarina Dwi Yanto mengakui pihaknya kecolongan sehingga peristiwa itu terjadi.

Padahal, menurut Katarina, dari tujuh pintu masuk di lantai satu gedung ITC Depok semuanya dijaga oleh satpam dan ada pemeriksaan sesuai prosedur.

"Terkait kejadian ini, kita akui kami kecolongan. Karenanya kami akan lebih memperketat pengawasan dan pengamanan di gedung ITC ke depannya," katanya Selasa (24/2/2015).

Ia mengatakan ke depan koordinasi dengan Polresta Depok untuk pengamanan akan lebih diintesifkan namun tanpa mengganggu kenyamanan pengunjung dan tenant.

"Kita akan efektifkan koordinasi dengan kepolisian dan pihak lain," ujarnya.

Mengena kronologis kejadian, Katarina menyerahkan semua informasi mengenai hal itu kepada polisi.(bum)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas