Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Tahanan yang Kabur di Polsek Jagakarsa Ditangkap

Sejauh ini, sudah dua dari lima tahanan yang kabur diringkus aparat kepolisian.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Dua Tahanan yang Kabur di Polsek Jagakarsa Ditangkap
Net
Ilustrasi 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aparat kepolisian memburu tahanan yang berhasil melarikan diri dari ruang tahanan Polsek Jagakarsa. Sejauh ini, sudah dua dari lima tahanan yang kabur diringkus aparat kepolisian. 
“Mereka merupakan lima orang tahanan untuk kasus penipuan dan pemerasan. Dua tahanan sudah tertangkap, sementara tiga orang lainnya masih dicari,” tutur Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat saat dihubungi, Senin (9/3/2015). 
Sebanyak lima orang tahanan di ruang tahanan Polsek Jagakarsa melarikan diri pada Senin (9/3/2015) sekitar pukul 02.45 WIB. 
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul mengatakan lima orang tahanan melarikan diri dengan cara mengergaji teralis ventilasi udara ruang tahanan.
“Kemudian, memotong teralis besi di ruang olah raga. Selanjutnya, melompat dari belakang Polsek Jagakarsa,” tutur Martinus ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/3/2015).
Menurut Martinus, kejadian tersebut diketahui oleh saksi tahanan Indra Erlangga Cipta. Kemudian, dia membangunkan saksi tahanan Wahyu Hendrawan bahwa sebanyak lima orang temannya di tahanan tidak ada.  
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas