Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Para Pegawai di Wisma Kosgoro Menunggu di Gedung Lain

Para karyawan dan karyawati yang berkantor di Gedung Wisma Kosgoro, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2015), tetap mendatangi gedung

Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Para Pegawai di Wisma Kosgoro Menunggu di Gedung Lain
Adi Suhendi/Tribunnews.com
Wisma Kosgoro kebakaran 

Tribunnews.com, Jakarta - Para karyawan dan karyawati yang berkantor di Gedung Wisma Kosgoro, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2015), tetap mendatangi gedung yang empat lantainya terbakar pada Senin (9/3/2015) malam hingga Selasa pagi ini. Meski lantai kantor mereka tak ikut terbakar, aktivitas tak bisa berjalan seperti biasa. Dengan alasan tak ada pengumuman libur, para pekerja ini tetap datang seperti biasa.

"Sejauh ini enggak ada info (libur) sih," ujar salah satu karyawati, Sari, saat dijumpai Selasa pagi.

Sari bersama sejumlah rekannya yang merupakan karyawan salah satu bank swasta tetap tak bisa "ngantor" di lantai dasar Wisma Kosgoro karena proses pemadaman masih berlangsung. Pada Selasa pagi, api kembali menyala dari lantai 20 Wisma Kosgoro. Sebelumnya, pada Senin malam, empat lantai dilalap api, yaitu lantai 16, 17, 18, dan 19.

Saat ini, Sari dan para pekerja lainnya menunggu di gedung yang tak jauh dari Wisma Kosgoro. Mereka menyaksikan proses pemadaman api dan sesekali berteriak ketika kaca-kaca jendela jatuh dan lembaran dokumen beterbangan.

Api yang membakar lantai 20 Wisma Kosgoro pagi ini, kini semakin besar. Asap-asap semakin tebal membubung ke udara.

Pantauan Kompas.com, mobil pemadam kebakaran kembali berdatangan di lokasi kebakaran. Sebelumnya, sebagian mobil-mobil tersebut telah dipulangkan karena api yang membakar gedung sejak Senin malam sudah padam. (Jessi Carina)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas