Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hayono Isman Sayangkan Penempatan Bronto Sky Lift di Ciracas

Namun dirinya menyayangkan terlambatnya Bronto Sky Lift datang ke lokasi kebakaran.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Hayono Isman Sayangkan Penempatan Bronto Sky Lift di Ciracas
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Gedung Wisma Kosgoro sedang dalam tahap pendinginan di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2015). Gedung yang terbakar hebat pada Senin (9/3/2015) malam, saat ini dalam tahap pemeriksaan kepolisian. WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Kosgoro, Hayono Isman mengapresiasi kinerja petugas pemadam kebakaran dalam upaya memadamkan api di Wisma Kosgoro yang terbakar pada Senin (9/3/2015) lalu.

Namun dirinya menyayangkan terlambatnya Bronto Sky Lift datang ke lokasi kebakaran.

"Sky Lift datang terlambat. Sky lift baru datang sekitar jam 21.30 WIB," kata Hayono di Wisma Mas Isman, Jl. Teuku Cik Ditiro No 34, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2015).

Hayono menilai penempatan Bronto Sky Lift yang ditaruh di Ciracas, Jakarta Timur tidak masuk akal. Menurutnya, seharusnya mobil tersebut disimpan di tempat yang banyak gedung bertingkat seperti kawasan Sudirman, Thamrin atau Kuningan.

"Saya berpikir di Ciracas tidak ada gedung bertingkat. Gedung-gedung tinggi kan adanya di daerah Kuningan, Sudirman. Itu (Sky Lift) penempatannya di Ciracas kurang tepat," tuturnya.

Masih kata Hayono, apabila mobil Sky Lift itu bisa ditempatkan tak jauh dari kawasan Sudirman maka kebakaran bisa diatasi dengan cepat. Karena menurutnya, kebakaran telah terjadi sejak 18.00 WIB.

"Harusnya Sky Lift tiba lebih cepat," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas