Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hayono Isman Sebut Kebakaran di Wisma Kosgoro Terlama di Jakarta

Ketua Umum Kosgoro, Hayono Isman mengaku sedih dengan terjadinya kebakaran di Wisma Kosgoro.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Hayono Isman Sebut Kebakaran di Wisma Kosgoro Terlama di Jakarta
KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan kebakaran di gedung Wisma Kosgoro, di Jalan MH Thamrin, Selasa (10/3/2015). Kebakaran yang terjadi pada Senin malam ini bermula dari lantai 16 dan merembet ke lantai 20. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Kosgoro, Hayono Isman mengaku sedih dengan terjadinya kebakaran di Wisma Kosgoro. Dirinya pun menyayangkan karena waktu pemadaman yang memakan waktu cukup lama.

"Ini kebakaran yang terlama di Ibu Kota barang kali terlama di Asia. Kebakaran dari jam 6 sore (18.00 WIB) sampai jam 7 pagi baru padam," kata Hayono di Wisma Mas Isman, Jl. Teuku Cik Ditiro No 34, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2015).

Hayono menuturkan, akibat kebakaran yang cukup lama itu menghanguskan lima lantai di Wisma Kosgoro. Menurutnya, ruangannya yang berada di lantai 17 gedung tersebut pun tak luput menjadi sasaran si jago merah.

"Mulai dari lantai 16 sampai lantai 20 terbakar," tuturnya.

Masih kata Hayono, dari kelima lantai yang dilalap api tersebut berisi beragam perusahaan. Mulai dari kantor notaris hingga kantor media ludes terbakar pada saat kebakaran Senin lalu.

"Ada kantor notaris, kantor (majalah) FHM, (majalah) Bazaar. Maka banyak kertas berterbangan pas kebakaran kemarin," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas