Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari Ini Jabodetabek Hujan Merata

Hujan diprediksi akan mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek pada Sabtu (21/3/2015)

Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Hari Ini Jabodetabek Hujan Merata
Warta Kota/Warta Kota/henry lopulalan
Udara mendung dan sekali-kali turun hujan tidak membuat sepi Bundaran HI, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/3/2014) yang sedang hari bebas kendaraan bermotor (HBKB). (Warta Kota/henry lopulalan) 

Tribunnews.com, Jakarta - Hujan diprediksi akan mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek pada Sabtu (21/3/2015). Bahkan sebagian wilayah diprediksi akan dilanda hujan dengan intensitas cukup tinggi dan berlangsung hingga malam.

Prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan, hujan dengan intensitas sedang akan terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi.

Sementara wilayah lainnya seperti Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Depok, Tangerang, dan Bogor diprediksi hujan ringan.

Dilansir dari situs www.bmkg.co.id, hujan diperkirakan berlangsung sejak siang. Khusus untuk Kepulauan Seribu, hujan diprediksi berlangsung sejak pagi. Sementara wilayah lainnya hanya akan berawan.

Untuk sebagian wilayah seperti Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Bekasi, BMKG memprediksi, hujan akan terus mengguyur hingga malam. Namun, hujan diprediksi berlangsung dalam intensitas ringan.
(Unoviana Kartika)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas