Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Personel Brimob Jaga Gereja Santa Theresia

Satuan Brimob Polda Metro Jaya turut mensterilisasi Gereja Santa Theresia, Jalan Theresia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/4/2015).

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Y Gustaman
zoom-in Personel Brimob Jaga Gereja Santa Theresia
Tribunnews.com/Rahmat Patutie
Personel Brimob sterilkan Gereja Santa Theresia, Jakarta, Jumat (3/4/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satuan Brimob Polda Metro Jaya turut mensterilisasi Gereja Santa Theresia, Jalan Theresia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/4/2015).

Pantauan Tribunnews.com, sembilan personel Brimob berseragam lengkap lalu lalang di sekitar halaman gereja sambil menenteng senjata laras panjang. Mereka tiba pukul 09.00 WIB.

"Ini tugas rutin. Yang kami bawa ke sini metal detector, garett," ujar Brigadir Syamsu Alamsyah dari satuan Brimob polda kepada Tribunnews.com.

Hingga saat ini kondisi aman terkendali. Syamsu berharap seluruh kegiatan gereja berjalan lancar dan tidak ada gangguan apapun, sehingga jemaat bisa menjalankah ibadah dengan tenang dan aman.

Saat ini sedang berlangsung ibadah dalam rangka hari kelahiran Isa Almasih. Para jemaat telrihat khidmat mengikuti ibadah. Pelaksanaan Paskah pagi tadi dimulai dengan jalan salib mengenang penderitaan Yesus menuju tiang salib.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas