Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perempuan Berkaos Merah Nyelonong Minta Foto Bareng Ahok

Tiba-tiba seorang wanita berkaos merah menyerobot dan langsung memegang tangan pria yang akrab disapa Ahok tersebut untuk berfoto bersama.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Perempuan Berkaos Merah Nyelonong Minta Foto Bareng Ahok
Tribunnews.com/adi suhendi
Presiden RI Joko Widodo (tengah), Menteri Pendidikan Anies Baswedan (kiri), dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kanan) meninjau pelaksanaan UN di SMAN 2 Jakarta, Selasa (14/4/2015). 

 Laporan wartawan tribunnews.com : Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Tiba-tiba seorang wanita berkaos merah menyerobot dan langsung memegang tangan pria yang akrab disapa Ahok tersebut untuk berfoto bersama. Hal itu terjadi ketika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menuju ke mobil kepresidenan dari lapangan  SMAN 2 Jakarta usai meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di sekolah tersebut, Selasa (14/4/2015).

 Usai memberikan pernyataan kepada wartawan, Jokowi bersama Menteri Pendidikan Anies Baswedan serta Ahok langsung berjalan menuju gerbang SMAN 2 Jakarta. Tampak Anies berjalan di samping Jokowi sementara Ahok berada di samping kanan Jokowi. Posisi Ahok berjalan agak dibelakang Jokowi.

Saat akan sampai ke gerbang, seorang wanita tampak sudah menunggu dan secepat kilat langsung memegang Ahok dan meminta izin untuk foto bersama. Ahok pun melayani permintaan perempuan tersebut.

Seorang pria langsung mengarahkan kamera kecilnya ke arah Ahok dan wanita berkaos merah tersebut yang sudah berdiri berdampingan. Perempuan berkaos merah tersebut pun berterimakasih kepada Ahok, lalu Ahok pun melanjutkan perjalanannya dengan terburu-buru sambil melihat ke arah Jokowi yang akan memasuki mobil.

Setelah berbincang dengan Jokowi, Ahok pun langsung menuju mobilnya mengikuti rombongan Jokowi meninjau pelaksanaan Ujian Nasional di SMKN 1 Jakarta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas