Tribun

Tribun Jalan Asik

Herman Darmo: Jalan Asik Tribun Oke Sekali

Direktur Grup of News Peaper Regional, Grup Kompas Gramedia Herman Darmo menyambut baik jalan asik yang digelar Tribun, Minggu (26/4/2015).

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Herman Darmo: Jalan Asik Tribun Oke Sekali
Tribunnews.com/Rahmat Patutie
Peserta Jalan Sehat Tribun di Jakarta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com
Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Grup of News Peaper Regional, Grup Kompas Gramedia Herman Darmo menyambut baik jalan asik yang digelar Tribun, Minggu (26/4/2015).

Jalan sehat yang digelar oleh salah satu media massa nasional cetak dan online itu diikuti 5072 peserta.

Adapun Rute Tribun jalan asik itu bermula di lokasi star Jalan Gerbang Pemuda, sekitar pukul 06.30 Wib. Lalu melewati plaza barat Senayan, melewati pintu senayan, melewati depan FX lalu masuk ke jalur Sudirman, masuk ke jalan Gatot Subroto, balik lagi ke Jalan Gerbang Pemuda, hingga kemudian masuk lagi ke area TVRI.

"(Jalan Asik). Oke sekali. Jalurnya agakjauh sekitar 5,6 kilo meter," ujar Herman saat ditemui seusai jalan asyk di lokasi.

Dijelaskan, kali ini, kegiatan yang dilaksanakan setahun sekali tersebut digelar secara serentak di 29 kota di Indonesia. Yakni kota-kota yang memiliki koran Tribun di daerah.

Selain agar lebih dekat dengan masyarakat, salah satu yang ingin diwujudkan dalam jalan sehat supaya bran koran Tribun lokal dapat dikenal publik secara nasional.

"Tahun depan, muda-mudahan kita bikin memecahkan rekor," kata Herman.

Selain para petinggi Tribun, Warta Kota, Super Ball, dan Kompas.com, para peserta adalah masyarakat umum, seperti komunitas senam, dan komunitas jalan sehat yang tersebat di beberapa titik di wilayah Jakarta.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas