Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tribun Dukung Go Green Lewat Jalan Asik

Aksi itu terbukti dilancarkan melalui kegiatan jalan asik yang digelar sebuah perusahaan media massa tersebut.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Tribun Dukung Go Green Lewat Jalan Asik
Tribun Timur
Jalan Asik Tribun Timur yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Jl Cendrawasih Makassar, juga dihadiri oleh sejumlah suporter PSM Makassar The Macz Man, Minggu (26/4/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tribun peduli terhadap go green di dunia. Aksi itu terbukti dilancarkan melalui kegiatan jalan asik yang digelar sebuah perusahaan media massa tersebut.

"Kegiatan kali ini kami juga ada doniasi terhadap Dinas Pertamanan akan memeberikan simbolisasi bahwa kami peduli terhad go green," ujar penasehat panitia pelaksana acara Erdianawati saat ditemui di Senayan, Jakarta, Minggu (26/4/2015).

Mereka mengundang pihak Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta untuk secara simbolis menyerahkan pohon. Penyerahan dilangsungkan di atas panggung.

Dijelaskan, pohon tersebut ditanam demi menghijaukan kembali bumi ini yang sebagian besar hutannya telah gundul karena adanya penebangan liar yang sangat membabibuta.

"Ada penanaman 1.000 pohon," kata Erdianawati.

Sebelumnya, Tribun menggelar jalan asyk. Acara ini diikuti 5072 peserta. Para peserta adalah masyarakat umum, seperti komunitas senam, dan komunitas jalan sehat yang tersebat di beberapa titik di wilayah Jakarta.

BERITA TERKAIT

Adapun Rute Tribun jalan asik itu bermula di lokasi star Jalan Gerbang Pemuda, sekitar pukul 06.30 Wib. Lalu melewati plaza barat Senayan, melewati pintu senayan, melewati depan FX lalu masuk ke jalur Sudirman, masuk ke jalan Gatot Subroto, balik lagi ke Jalan Gerbang Pemuda, hingga kemudian masuk lagi ke area TVRI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas