Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pria yang Loncat dari Atas Mal Pondok Indah Itu Tertawa Ketika Ditanya Identitasnya

Saat ini, pria itu tengah dirawat di RS Fatmawati.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Pria yang Loncat dari Atas Mal Pondok Indah Itu Tertawa Ketika Ditanya Identitasnya
KOMPAS.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Identitas pria yang melompat di Pondok Indah Mal 1 belum dapat diketahui. Sebab, ia tidak menjawab pertanyaan polisi saat dimintai keterangan.

Kepolsek Kebayoran Lama Komisaris Riftajuddin menduga pria itu mengalami gangguan jiwa. Pria itu juga tidak membawa kartu identitas apapun.

"Saat ditanya malah tertawa, makanya diduga stres," ujar dia saat dihubungi, Kamis (7/5/2015) malam.

Saat ini, pria itu tengah dirawat di RS Fatmawati. Kondisinya sadar, tetapi sedikit terluka. Riftajuddin menjelaskan, tulang tangan kanan pria itu patah.

Patah tulang itu disebabkan oleh tangannya dijadikan tumpuan saat mendarat setelah melompat. Ia terjun dari lantai satu mall ke lantai dasar yang diperkirakan memiliki ketinggian empat meter.

Sebelumnya diberitakan pria itu melompat pada Kamis pukul 10.00 WIB. Namun, peristiwa itu baru dilaporkan sorenya kepada pihak kepolisian.

Kabar pria melompat dengan dugaan bunuh diri itu lebih dulu menyebar melalui media sosial Twitter. Sejumlah netizen ramai membicarakan sebuah foto yang menunjukkan seorang pria terkapar di lantai mal.

BERITA TERKAIT

Dari foto tersebut tampak kepala pria itu mengeluarkan darah. Pria itu terlihat hanya mengenakan celana panjang berwarna coklat. Dari foto tampak petugas keamanan mal sedang memberikan upaya evakuasi kepada pria itu.

Penulis: Unoviana Kartika

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas