Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok: Kabareskrim Datang Mengobrol Kok Dibilang Sekongkol

"Kalau saya dipanggil ke sana kalian nanti heboh Ahok dipanggil, dia datang ngobrol dibilang sekongkol," ucapnya lalu tertawa.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Y Gustaman
zoom-in Ahok: Kabareskrim Datang Mengobrol Kok Dibilang Sekongkol
Adi Suhendi/Tribunnews.com
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Kabareskrim Polri Komjen Pol Budi Waseso usai melakukan pertemuan di Balai Kota, Senin (4/5/2015) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com: Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum lama ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dikunjungi Kepala Bareskrim Polri Komjen Polisi Budi Waseso untuk menelisik kasus dugaan korupsi APBD DKI 2014.

Pria yang akrab disapa Ahok tersebut mengaku bila pertemuan tersebut bukan bagian dari persekongkolan. "Bareskrim justru ketemu kita mesti tanya saya juga. Yang tahu masalah di dalam kan kita, eksekutif," ungkapnya di Balai Kota Jakarta, Jumat (8/5/2015).

Menurut Ahok, Kabareskrim menemui dirinya untuk menggali keterangan Ahok terkait kasus dugaan korupsi APBD DKI termasuk di dalamnya dugaan korupsi pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS).

"Jadi Bareskrim datang ngobrolnya dalam rangka menanyakan keterangan," ucapnya.

Mantan Bupati Belitung Timur dan anggota Komisi II DPR RI itu akan diperiksa sebagai saksi di Balai Kota Jakarta. Penyidik Bareskrim juga akan meminta keterangan sejumlah PNS DKI dalam kasus ini.

"Kalau saya dipanggil ke sana kalian nanti heboh Ahok dipanggil, dia datang ngobrol dibilang sekongkol," ucapnya lalu tertawa.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas