Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Peserta Demo Masih Sepi, Kendaraan Bermotor Masih Bisa Melintas di Bundaran HI

Situasi arus lalu lintas di daerah Jalan MH Thamrin pada Rabu (20/5/2015) pagi, terpantau ramai-lancar. Kendaraan bermotor dapat melintas

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Peserta Demo Masih Sepi, Kendaraan Bermotor Masih Bisa Melintas di Bundaran HI
Glery Lazuardi
Berdasarkan pemantauan pada pukul 10.30 WIB, belum ada kepadatan massa untuk menggelar aksi unjuk rasa (unras) memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-107 pada 2015. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Situasi arus lalu lintas di daerah Jalan MH Thamrin pada Rabu (20/5/2015) pagi, terpantau ramai-lancar. Kendaraan bermotor dapat melintas di tempat tersebut.

Berdasarkan pemantauan pada pukul 10.30 WIB, belum ada kepadatan massa yang akan menggelar aksi unjuk rasa (unras) memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-107 pada 2015.

Hanya sekitar 100 peserta aksi dari Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) yang menggelar aksi unras di depan Hotel Kempinski. Mereka menuntut instansi Polri bekerja lebih profesional.

Sementara itu, aparat kepolisian telah melakukan pengamanan di sejumlah objek vital yang berada di sekitar Jl MH Thamrin. Mereka memakai seragam dan beratribut lengkap.

Peralatan teknis lapangan seperti tameng, tongkat pemukul, dan juga kendaraan taktis (rantis) telah disiapkan di sekitar Bundaran Hotel Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, massa dari berbagai elemen masyarakat dan mahasiswa akan berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia pada Rabu siang. Kemudian, mereka menjadwalkan menggelar aksi di depan Istana Negara.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas