Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dude Herlino Masih Pikir-pikir Datang ke Jakarta Fair

"Pekan Raya Jakarta itu satu event yang sudah ada setiap tahunnya dan sudah ada sejak zaman Ali Sadikin dulu. Sehingga event ini harus dijaga,"

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Y Gustaman
zoom-in Dude Herlino Masih Pikir-pikir Datang ke Jakarta Fair
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Dude Herlino dan istrinya, Alyssa Soebandono. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pekan Raya Jakarta (PRJ) telah resmi dibuka Jumat (29/5/2015) di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pesinetro Dude Herlino menganggap postifi gelaran tahunan ini.

"Pekan Raya Jakarta itu satu event yang sudah ada setiap tahunnya dan sudah ada sejak zaman Ali Sadikin dulu. Sehingga event ini harus dijaga," ujar Dude saat ditemui di acara 'Gemerlap Ramadhan' di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/5/2015).




Suami Alyssa Soebandono itu, mengakatakan jika dia terakhir berkunjung ke PRJ beberapa tahun lalu. Menurutnya, pagelaran yang digelar setiap tahun ini dapat meningkatkan penghasilan yang cukup besar.

"Secara langsung membangkitkan ekonomi rakyat, berarti pengunjung juga banyak yang hadir. Tahun lalu aja ada sekian puluhan milliar. Kalau untuk tahun ini saya belum tahu akan datang ke PRJ atau enggak. Lihat nanti aja," ungkapnya.

PRJ ke-48 dibuka Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan Komisaris Utama JIExpo Murdaya Poo.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas