Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pedagang Tuding Panitia PRJ Senayan Tak Peduli Sampah

"Ini sudah sekian saya komplain sampah. Baru tadi diangkut. Kalau enggak komplain enggak mengerti mungkin jalan ke stand saya ditutup sampah."

Editor: Y Gustaman
zoom-in Pedagang Tuding Panitia PRJ Senayan Tak Peduli Sampah
Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Sampah berserakan di PRJ Senayan, Selasa (2/6/2015) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang malam, Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) Senayan meninggalkan sampah di sepanjang jalur menuju panggung utama dan di beberapa tenda besar yang sudah ditinggalkan para pedagang.

Beberapa tempat sampah yang disediakan sudah tidak lagi dapat menampung banyaknya sampah yang ada. Rian, salah satu penyewa stand di PRJ Senayan menyayangkan pihak panitia yang tidak menyediakan tempat sampah memadai.

"Panitia enggak kasih kita tong sampah yang besar. Harusnya setiap 10 meter ada tong sampah besar dan tiap jam harusnya diangkut," ungkap Rian kepada Tribunnews.com, Selasa (2/6/2015).

Menurut penglihatan Rian sampai Selasa (2/6/2015), petugas kebersihan hanya mengangkut sampah-sampah tersebut pukul 21.00 WIB saja. Tapi tidak ada di luar jam itu.

Hal yang sama juga dikatakan Erwin yang harus memberikan keluhan kepada pihak panitia berkali-kali tentang persoalan sampah.

"Ini udah kali sekian saya komplain masalah sampah. Baru tadi saja diangkut. Kalau enggak komplain enggak mengerti mungkin jalan ke stand saya ditutup sama sampah," tambahnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas