Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bocah Ganteng yang Diduga Digergaji Itu Sudah Aman di Safehouse

GT (12) kini sudah ditangani oleh pihak Kemensos di salah satu rumah aman di Jakarta.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Bocah Ganteng yang Diduga Digergaji Itu Sudah Aman di Safehouse
Amriyono Prakoso/Tribunnews.com
(Kiri) Yuni, Pekerja sosial. (Kanan) Ike Mustika, Ketua Rumah Aman Kemensos RI saat memberikan pernyataan perihal GT (12) yang diduga tersayat gergaji oleh ibunya. Jakarta, Jumat (3/7/2015). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - GT (12) kini sudah ditangani oleh pihak Kemensos di salah satu rumah aman di Jakarta.

Anak yang diduga dilukai tangannya dengan gergaji itu mempunyai wajah yang ganteng. Kulitnya putihnya ditunjang dengan tinggi badan sekitar 160 cm dan berat badan yang terlihat ideal.

Namun, beberapa bekas luka masih membekas di wajah sebelah kiri, luka bekas sayatan di tangan sebelah kiri dan beberapa luka di lengan kanan.

GT adalah anak kedua dari LSR (47). GT mempunyai kakak perempuan yang berumur 15 tahun dan adik laki-laki yang masih balita.

Menurut Ike Mustika, Ketua Rumah Aman Kemensos, GT kini sudah terlihat ceria dan mudah bergaul dengan teman sebayanya meski baru empat hari berada di Safehouse.

"Untuk anak yang mengalami trauma, dia termasuk anak yang cepat bergaul," ujar Ike di Jakarta, Jumat (3/7/2015).

BERITA TERKAIT

Ike dan pekerja sosial di rumah aman, juga mengatakan bahwa GT adalah anak yang pintar dan cerdas. Selama ini, GT mendapatkan pendidikan secara Home Schooling.

Ike belum mau menjelaskan apa penyebab luka-luka tersebut. Dirinya mengatakan bahwa penjelasan mengenai penyebab luka tersebut merupakan tugas dari kepolisian.

GT dirujuk oleh Pihak Polres Jakarta Selatan untuk ditangani oleh rumah aman Kemensos di wilayah Jakarta. GT diterima oleh pihak rumah aman Kemensos sejak Selasa (30/6/2015).

Pihak rumah aman Kemensos masih terus memberikan bimbingan secara moril terhadap GT untuk menyembuhkan trauma yang dimiliki oleh GT.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas