Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lima Orang Tewas Akibat Kebakaran di Mandom

Polisi belum bisa mengidentifikasi identitas korban tewas kebakaran di Pabrik PT Mandom, Cibitung, Bekasi.

Editor: Sanusi
zoom-in Lima Orang Tewas Akibat Kebakaran di Mandom
IST
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi belum bisa mengidentifikasi identitas korban tewas kebakaran di Pabrik PT Mandom, Cibitung, Bekasi. Namun, polisi berhasil mengidentifikasi jenis kelamin korban.

"Jadi tadi malam sudah diperiksa korban yang meninggal itu di RS Kramat Jati, dipastikan 4 perempuan dan 1 laki-laki," kata Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Komisaris Besar Musyafak saat dihubungi, Jakarta, Sabtu (11/7/2015).

Hari ini, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Metro Jaya akan mengambil sampel DNA para korban. Setelah itu sampel akan diberikan ke Pusat Kedokteran Mabes Polri. Sementara itu, baru satu keluarga malapor dan diambil sampel DNA nya di posko ante mortem di Mapolres Bekasi.

Tiga keluarga yang sebelumnya diberitakan telah melapor di posko ante mortem ternyata datang ke posko post mortem di Rumah Sakit Polri Sukanto Kramat Jati.

"Kemungkinan tiga keluarga itu nanti akan ke Mapolres Bekasi Kabupaten," ujar Musyafak.

Polisi mengimbau bagi warga yang merasa kehilangan akibat kebakaran di Pabrik PT Mandom untuk melapor ke posko ante mortem di Mapolres Bekasi Kabupaten.(Kahfi Dirga Cahya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas