Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mudik Lebaran 2015

Tiket Kereta Api Tak Bisa Dipakai, Kantor Agen Travel di Kelapa Gading Digeruduk Warga

Agen travel di Kawasan Kelapa Gading digeruduk puluhan warga pada Sabtu (11/7/2015) malam karena tiket kereta yang dibeli kadaluarsa.

Tiket Kereta Api Tak Bisa Dipakai, Kantor Agen Travel di Kelapa Gading Digeruduk Warga
IST
Informasi pembelian tiket kereta api untuk mudik lebaran 2015

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu kantor agen travel di Kawasan Kelapa Gading digeruduk puluhan warga pada Sabtu (11/7/2015) malam karena tiket kereta yang dibeli oleh puluhan warga itu tidak bisa digunakan untuk berangkat mudik.

Peristiwa ini dibenarkan Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Sutriyono.

"Betul, kejadian itu terjadi Sabtu (11/7/2015) sekitar 19.30 WIB, sekitar 20 orangan yang datang ke kantor agen itu. Mereka berteriak meminta ganti rugi atau minta uang mereka kembali, lantaran tiket kereta yang dibeli justru tidak bisa dipakai sama sekali untuk mudik," ujar Kompol Sutriyono saat dikonfirmasi, Minggu (12/7/2015)

Saat pihaknya mencoba menanyakan ke warga tersebut, tiket yang dibeli ternyata sudah dipakai oleh orang lain.

"Ternyata double. Tiket yang mereka belu justru sudah dipakai. Makanya mereka meminta uang mereka lagi," kata Kompol Sutriyono.

Kompol Sutriyono mengaku, puluhan orang yang menggeruduk kantor agen travel tersebut tidak berujung keributan. Ia pun mengakui wajar, apabila warga tersebut emosi lantaran tiket yang dibelinya sudah kadaluarsa.

"Kami coba memediasi mereka antar dua belah pihak. Namun, kasus ini tetap kami dalami. Hal ini guna mengetahui apakah hal ini termasuk dalam kasus penipuan atau hanya kelalaian pegawai di kantor agen travel itu saja," kata Kompol Sutriyono.

Belum diketahui apa yang menyebabkan tiket kereta tersebut tidak bisa digunakan. Namun Sutriyono mengaku pihak agen travel itu berjanji akan mengembalikan uang puluhan warga itu pada 15 Juli mendatang. (Wartakotalive.com/Panji Baskhara Ramadhan)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Berita Terkait :#Mudik Lebaran 2015

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas