Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

TransJakarta Tetap Beroperasi saat Lebaran

PT TransJakarta tetap mengoperasikan armadanya saat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Sanusi
zoom-in TransJakarta Tetap Beroperasi saat Lebaran
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Bus TransJakarta koridor V PGC-Ancol melintas di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2015). Mulai Rabu (6/5/2015) ini, PT Transjakarta menambah empat koridor baru untuk melayani angkutan malam hari (amari) atau angkutan dini hari (andini). Penambahan empat koridor amari ini adalah Koridor II Harmoni-Pulogadung, Koridor V PGC-Ancol, Koridor VIII Harmoni-Lebak Bulus, dan Koridor X PGC-Tanjung Priok. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA - PT TransJakarta tetap mengoperasikan armadanya saat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

TransJakarta akan melayani penumpang pada 17 dan 18 Juli 2015 di seluruh koridor dan layanan Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB) rute Pluit-Monas.

"Berdasarkan pengalaman tahun lalu, kami akan beroperasi hingga pukul 19.00 WIB untuk mengantisipasi padat dan macetnya malam takbiran, serta risiko bahaya petasan," ujar Direktur Utama PT TransJakarta, Antonius Kosasih, Selasa (14/7/2015).

Sedangkan untuk angkutan malam hari (Amari) hanya beroperasi hingga pukul 04.00 WIB. Hal itu agar para pengemudi dan petugas dari PT TransJakarta dapat bersiap-siap untuk beribadah.

Pada 17 Juli 2015, bus TransJakarta akan mulai beroperasi pada pukul 09.30 WIB. Untuk bus wisata dan bus gratis akan mulai beroperasi pukul 12.00 WIB.

Sementara pada 18 Juli 2015 Transjakarta akan kembali beroperasi seperti hari biasa, "Bahkan seluruh Direksi akan piket di hari libur ini, berkeliling halte dan mengawasi angkutan lebaran demi pelayanan penumpang," tutur Kosasih.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas