Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tito Karnavian: Kepada Kapolsek Pademangan Bisa Dijatuhkan Sanksi

Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap Kapolsek Pademangan, Komisaris Polisi Benny Alamsyah.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Tito Karnavian: Kepada Kapolsek Pademangan Bisa Dijatuhkan Sanksi
Instagram
Vitalia Sesha yang merupakan model seksi tampak foto bersama seorang polisi saat ditahan dan menjalani pemeriksaan di Polsektro Pademangan. Vitalia ditangkap polisi saat pesta narkoba di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap Kapolsek Pademangan, Komisaris Polisi Benny Alamsyah.

Pemeriksaan dilakukan karena Kompol Benny Alamsyah berfoto bersama model Vitalia Sesha di Mapolsek Pademangan pada Selasa (14/7/2015). Foto diambil setelah Vitalia menjalani pemeriksaan kasus narkoba.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian, mengatakan pemeriksaan kode etik dilakukan kepada Kompol Benny Alamsyah.

"Itu sudah kita periksa propam. Itu kan bukan pidana, jadi kita periksa kode etik," ujar Irjen Pol Tito Karnavian ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Mantan Kapolda Papua tersebut menduga Kompol Benny Alamsyah senang bertemu dengan Vitalia Sesha sehingga dia memilih berfoto bersama. "Mungkin anggota euforia," kata dia.

Tito Karnavian menegaskan Kompol Benny Alamsyah dapat diberi sanksi. "Ya bisa saja mulai dari yang paling ringan teguran sampai kepada yang paling tegas," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Model Vitalia Sesha menyempatkan berfoto bersama dengan Kapolsek Pademangan, Komisaris Polisi Benny Alamsyah. Foto bersama diambil di Mapolsek Pademangan, Jakarta, Selasa (14/7).

Di foto tersebut, Vita yang memakai kaos bertuliskan TKY terlihat santai duduk di dekat Kapolsek tersebut. Pada Selasa siang sekitar pukul 12.00 WIB, dia mengupload foto bareng Kapolsek Pademangan di akun instagram ©instagram Vitalia Sesha.

"Dengan Kapolsek Pademangan Pak Benny, terima kasih Pak Benny. Alhamdulillah dilayanin sangat dengan bijak oleh Polsek Pademangan," tulisnya melalui instagram.

Kapolsek Pademangan Kompol Benny Alamsyah mengatakan foto diambil setelah Vitalia Sesha selesai menjalani pemeriksaan sekira pukul 11.00 WIB.

Ini merupakan permintaan model itu secara langsung. Sebab, kata Kompol Benny, Vitalia telah dilayani secara baik selama di Mapolsek Pademangan.

"Foto bersama dia cuma kenang-kenangan. Tidak ada apa-apa. Vitalia Sesha yang minta," ujar Kompol Benny Alamsyah ditemui di Mapolsek Pademangan, Jakarta, Selasa (14/7).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas