Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelaku Penculikan Sintya di PGC Masih Misterius

Untuk mengungkap kasus tersebut, Polres Metro Jakarta Timur didukung Polda Metro Jaya membagi beberapa tim

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Pelaku Penculikan Sintya di PGC Masih Misterius
Kompas.com/Repro PGC
Cintya Hermawan tampak berjalan dengan seorang pria yang diduga penculiknya di area PGC. Foto ini diambil dari kamera CCTV milik pusat perbelanjaan tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya memburu pelaku penculikan Sintya Hermawan (6), anak perempuan yang hilang di Pusat Grosir Cililitan (PGC). Sejauh ini, belum ada titik terang pengungkapan kasus tersebut.

"Masih penyelidikan siapa yang menjadi dalang. Kita bekerja melakukan upaya paksa penangkapan terhadap yang diduga pelaku. Kami belum memastikan siapa orangnya itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/7/2015).

Untuk mengungkap kasus tersebut, Polres Metro Jakarta Timur didukung Polda Metro Jaya membagi beberapa tim. Tim bekerja berdasarkan alat bukti yang telah dikumpulkan.

Tim melakukan sinkronisasi antara alat bukti, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pemeriksaan CCTV yang memperlihatkan diri pelaku, meminta keterangan saksi, dan meneliti hasil visum terhadap korban.

"Kami bekerja mengungkap kasus. Tim bekerja melakukan penangkapan," tambahnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas