Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bareskrim Tangkap Kurir yang Memasok Narkoba ke Reza

"Tidak ada pilihan orang orang, yang penting ada yang beli saja," tambah Anjan.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Bareskrim Tangkap Kurir yang Memasok Narkoba ke Reza
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktorat ‎IV Narkoba Bareskrim Polri berhasil menangkap kurir yang menjadi penghubung antara Sofyan Napi di Lapas Cirebon dengan Reza, cucu mantan Menko Ekuin era Orde Baru Radius Prawiro serta dua rekan Reza, yakni Armada dan Rubi alias Qubil.

Direktur Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri, Brigjen Anjan Pramuka mengatakan kurir berinisial BKR itu ditangkap di kediamannya wilayah Jakarta Barat pada Senin (3/8/2015) pukul 23.00 WIB.

"Sore harinya Sofyan dibawa dari Lapas Cirebon ke Jakarta, malamnya BRK ditangkap. Sementara ini pengakuan Sofyan, kurirnya hanya BRK, tapi akan kami dalami lagi," tegas Anjan, Selasa (4/8/2015) di Hotel Borobudur.

Bahkan diutarakan Anjan, ini bukan kali pertama Sofyan berhubungan dengan narkoba. Menurut Anjan, Sofyan sudah dua kali terlibat jaringan narkoba.

"Sofian ini Dulu waktu saya jadi Direktur Narkoba di Polda Metro, pernah ditangkap dua kali. Terakhir dia ditahan di Lapas Karawang," kata Anjan.

Anjan melanjutkan, pelanggan yang memesan barang haram tersebut kepada tersangka, bukan hanya berasal dari kalangan orang elite saja melainkan semua kalangan yang membutuhkan.

"Tidak ada pilihan orang orang, yang penting ada yang beli saja," tambah Anjan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas