Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aparat Gabungan Tutup Akses Gang di Kampung Pulo

Aaparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP menutup seluruh akses gang yang berada di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Kamis (20/8/2015).

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Aparat Gabungan Tutup Akses Gang di Kampung Pulo
KOMPAS.com/Robertus Bellarminus
Suasana kericuhan antara aparat keamanan dan warga di kawasan Kampung Pulo Jakarta Timur Kamis,20/08/2015 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aaparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP menutup seluruh akses gang yang berada di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Kamis (20/8/2015).

Hal teraebut dilakukan karena warga berkumpul di gang-gang tersebut dan melemparkan batu dari dalam gang kearah jalan raya.

Pertokoan di sepanjang jalan Jatinegara Barat juga tutup dan perekonomian di pasar mester lumpuh total. Polisi telah menutup jalan Jatinegara barat yang menuju pasar Jatinegara tepatnya di depan sekolaj Santa Maria.

Hingga berita ini ditulis, bentrokan masih terjadi. Tujuh warga yang diduga menjadi provokator telah diamankan oleh polisi di pospol pengamanan sub sektor jatinegara.

Usaha relokasi dihentikan sementara karena beko yang sebelumnya digunakan untuk melakukan penggusuran, telah dibakar oleh warga. Belum diketahui berapa orang yang terluka dalam bentrokan tersebut.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas