Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

437 KK Kampung Pulo Sudah Ambil Kunci Rusun Jatinegara

Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana mengatakan hingga Jumat pagi, 437 KK Kampung Pulo sudah ambil kunci rumah susun

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in 437 KK Kampung Pulo Sudah Ambil Kunci Rusun Jatinegara
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana mengatakan hingga Jumat pagi, 437 kepala keluarga yang bertempat tinggal di Kampung Pulo, Jakarta Timur, sudah ambil kunci rumah susun yang disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Menurut Bambang, angka tersebut semakin bertambah melihat kondisi warga bantaran Kali Ciliwung di Kampung Pulo sudah mulai membereskan barang-barang mereka.

"Sudah ada 437 kepala keluarga hingga pagi ini. Kami menyiapkan 519 bidang jadi kemungkinan akan terus bertambah," ujarnya di area relokasi Kampung Pulo, Jakarta Timur, Jumat (21/8/2015).

Bambang juga mengimbau kepada seluruh warga yang menempati bantaran kali Ciliwung untuk tetap bersikap baik dan tidak melakukan perlawanan. Menurut Bambang, pemerintah sudah mencarikan solusi terbaik.

"Toh ini kan buat kebaikan bersama. Jadi tidak perlu ribut-ribut lagi," tambahnya.

Menurut informasi yang dihimpun hingga pukul 10.00WIB, setidaknya sudah 110 bangunan yang berada di bantaran kali Ciliwung, Kampung Pulo yang dirobohkan. Sisanya, akan terus dilakukan setelah salat Jumat.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas