Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hasil Visum, Ada Luka Memar di Belakang Kepala NAA

Peristiwa kekerasan terjadi di salah satu sekolah dasar di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Hasil Visum, Ada Luka Memar di Belakang Kepala NAA
Glery Lazuardi/Tribunnews.com
Suasana di tempat pemakaman NAA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk mengetahui penyebab kematian seorang anak laki-laki, NAA (8), maka dilakukan autopsi terhadap jenazah korban.

Autopsi dilakukan di Rumah Sakit Fatmawati.

Berdasarkan pemeriksaan awal melalui visum yang telah dilakukan tim medis, terdapat luka memar di bagian belakang kepala korban. Hasil visum masih akan dilengkapi dengan autopsi yang dilakukan.

"Mengetahui penyebab kematian dilakukan dengan cara memeriksa organ dalam atau autopsi," tutur Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat, ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2015).

Menurut Kombes Wahyu Hadiningrat, pemeriksaan sudah dilakukan, namun hasil autopsi belum keluar. Pada minggu depan, akan diperoleh keterangan resmi mengenai penyebab kematian NAA.

"Minggu depan mudah-mudahan selesai," kata dia.

Peristiwa kekerasan terjadi di salah satu sekolah dasar di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

BERITA REKOMENDASI

Seorang anak laki-laki berinisial NAA (8) meninggal dunia setelah dipukul saat berkelahi dengan temannya, R (8).

Peristiwa terjadi saat kedua anak tersebut sedang mengikuti lomba menggambar di sekolah dasar itu pada Jumat (18/9) sekira pukul 09.00 WIB. Mereka saling berkelahi satu sama lain.

Pelaku memukul di bagian dada dan menendang bagian kepala hingga korban terjatuh yang mengakibatkan korban mengalami luka bagian kepala bagian belakang dan dada.

Atas kejadian tersebut, korban dibawa ke Puskesmas Kebayoran Lama pada Jumat sekira pukul 10.00 WIB. Guru membawa korban dalam keadaan sadar.

Pihak puskesmas tidak sanggup menangani langsung sehingga korban diarahkan ke RS.Fatmawati, sekira jam 18.00 WIB korban meninggal di RS.Fatmawati.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas