Tribun

Begal Motor Tembak Ketiak Korbannya

Deky Dwy Ananda (20) yang sedang duduk bersama temannya Dewi Akhiriya didatangi komplotan begal.

Editor: Sanusi
Begal Motor Tembak Ketiak Korbannya
NET
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deky Dwy Ananda (20) yang sedang duduk bersama temannya Dewi Akhiriya Herawati di dekat kawasan Waterland Metland, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur didatangi komplotan begal.

Pelaku bahkan melukai Deky dengan menembaknya hingga terluka di bagian ketiak. Kejadian yang menimpa korban terjadi pada Selasa (22/9/2015) sekitar pukul 14.45 WIB.

Kedua korban yang tengah nongkrong dengan mobil dan sebuah sepeda motor didatangi dua orang tak dikenal menggunakan sepeda motor.

Salah satu pelaku turun dan hendak merampas sepeda motor Dewi. Namun, Deky yang melihat turun dari mobilnya. Malangnya, Deky justru jadi sasaran penembakan pelaku.

"Korban sedang parkir sama teman perempuannya. Kemudian melihat sepeda motor akan diambil, dia turun lalu pelakunya menembak korban," kata Kepala Polsek Cakung, Komisaris Armunanto, saat dihubungi, Selasa sore.

Pelaku yang melumpuhkan Deky membawa kabur sepeda motor teman perempuannya. Sementara Deky terkapar dengan luka tembak di lengan kiri di bagian ketiak.

Petugas yang mendapat laporan mendatangi lokasi dan membawa korban ke RS Citra Harapan Indah. Petugas melakukan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara di lokasi penembakan.

Dari keterangan saksi, pelaku berciri-ciri memakai jaket hitam dan satu lainnya mengenakan kemeja motif serta topi hitam. Saat ini pelaku tengah diburu petugas. "Kita lagi lakukan pengejaran, karena kejadiannya masih baru," ujar Armunanto. (Robertus Belarminus)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas